Minggu, 26 Agustus 2018

Tukang Service Sofa Kebagusan Katon indah-021 22743503

SERVICE SOFA BISA JUGA DI KERJAKAN DI LOKASI HUB: 08128381001 Saatnya Anda Mengganti Bahan sofa jika sofa sudah terlihat rusak bentuknya dan bahan pelapisnya, Tukang Service sofa Kebagusan katon indah siap datang ukur dan membawa banyak contoh kulit sofa dengan banyak macam warna dan motif.



Katon indah kreasi adalah Perusahaan penyedia jasa service Recover Sofa terkini dengan Tukang yang menguasai berbagai model sofa terbaru. Jika di perlukan kami bisa mengerjakan langsung di lokasi atau bisa juga sofa di bawa ke workshop tanpa biaya transport ambil dan antar.


Katon indah kreasi Tukang Service Sofa Kebagusan mengerjakan dengan teliti dan rapi untuk menghasilkan karya yang maksimal dengan harapan untuk mendapatkan Pelayanan yang maksimal.

Sofa Lama yang sudah tidak layak di pakai kami bisa merekondisi dengan merapikan bentuk rangka dan busa sehingga bisa seperti baru lagi, atau juga bisa apabila sudah busan dengan bentuknya kami bisa merubah bentuk sofa agar sesuai dengan ukuran ruangan dan model yang di harapkan.

Katon indah kreasi Tukang Service Sofa Kebagusan melayani daerah kerja wilayah Kebagusan, Mohh kahfi, ciganjur, cinere, Gandul, Depok dan wilayah sekitarnya, silahkan kunjungi workshop Kami, akan tetapi untuk Para Pelanggan yang tidak sempat berkunjung bisa hanya dengan menelpon:

No Telp Kantor     :  021 - 2274 3503
                                 021 - 29050066
No Telp HP/WA    :  0812-838-1001.
                                 0856 79999 58

Web Site               :  www.katonindah.com
                                www.reparasisofajakarta.com
                                www.servicesofabintaro.com
                                www.servicesofaserpong.com
                                www.bengkelsofa.net

Nah Buat Anda yang Baru Membaca atau mengenal Kami jangan ragu bahwa kami Perusahaan terdaftar yang memiliki Workshop sendiri, dan yang juga bisa mengerjakan di lokasi bila di perlukan.
Silahkan berdiskusi dengan kami tentang rencana service sofa daera kebagusan dan sekitarnya.


Katon indah kreasi Tukang Service Sofa Kebagusan Juga menyediakan jasa pembuatan Gorden dan Blind, yang Proses jahit Pasang akan di lakukan oleh tukang yang sangat berpengalaman dan telah banyak menghasilkan karya pekerjaan di berbagai lokasi dengan kategori Bagus dan memuaskan Para Pelanggan.
Jika Anda berencana untuk membuat design interior silahkan berkonsultasi gratis dengan Kami, untuk ukur survey sama sekali tidak di pungut biaya walaupun belum berkenan order.

Katon indah kreasi Tukang Service Sofa Kebagusan, Selain service sofa Rekondisi Kami juga melayani pembuatan sofa baru sesuai dengan gambar dan ukuran ruangan, Gordyn Mewah indah dan tampak elegant tidak harus selalu Mahal, akan tetapi tidak berkesan Murahan dan tidak berkesan Kampungan.


TUKANG SOFA TERPERCAYA DAN PROFFESIONAL
TUKANG GORDEN KEBAGUSAN TERPERCAYA
SERVICE SOFA KEBAGUSAN
SERVICE SOFA JAKARTA SELATAN TERPERCAYA
DESIGN GORDEN MINIMALIS KATON INDAH KREASI
KATON INDAH KREASI SERVICE SOFA TERPERCAYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar